|

HTC One Spesifikasi Hp Terbaru Gagal Rilis

KawandNews.com - Rumor terkait penundaan peluncuran smartphone HTC One akhirnya menjadi kenyataan. Walaupun tidak terjadi secara global, peminat smartphone tersebut yang tinggal di beberapa negara harus terpaksa menunggu beberapa lama untuk merasakan kemampuan smartphone baru andalan dari HTC tersebut.


Smartphone yang dijadwalkan untuk dirilis pada minggu depan tersebut memang masih akan dijual perdana tepat waktu. Namun, penjualan perdana pada minggu depan tersebut hanya terjadi di beberapa negara saja, yaitu Inggris Raya, Jerman, dan negara asal HTC sendiri, Taiwan. Peminat smartphone tersebut yang tidak berada di ketiga negara tersebut, termasuk Amerika Serikat yang semula dikabarkan akan menjadi target utama dari HTC, harus menunggu setidaknya beberapa minggu untuk bisa mendapatkan smartphone tersebut.

Pihak HTC sendiri menjanjikan smartphone One tersebut akan siap dijual di beberapa negara lain, terutama untuk wilayah Amerika Utara, Eropa, dan berbagai negara di kawasan Asia Pasifik sebelum akhir April 2013 mendatang. Namun, satu hal yang cukup mengkhawatirkan, penundaan tersebut membuat HTC One harus bersaing ketat dengan smartphone flagship dari Samsung, Galaxy S4, yang menurut rencana akan dirilis di waktu yang berdekatan.

Penundaan rilis HTC One sendiri memang sudah sejak beberapa waktu lalu diprediksikan menyusul munculnya kabar bahwa HTC mengalami kekurangan pasokan perangkat yang digunakan untuk menyusun perangkat tersebut. Akibatnya, HTC tidak bisa memenuhi kuota awal produk One yang pada akhirnya mengakibatkan penundaan peluncuran perangkat tersebut di berbagai wilayah.(jagatreview.com)




Posted by Anggar Tombak on 23:15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "HTC One Spesifikasi Hp Terbaru Gagal Rilis"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented