|

Buah Mangga Kaya Manfaat Alami Bagi Tubuh Anda

 
 
Buah Mangga memang di percaya sebagian besar penikmat nya banyak kandungan Vitamin yang memberikan dampak bagus untuk tubuh. Selain dapat memberikan rasa pelepas dahaga, Buah Mangga juga bermanfaat dalam memberikan penyembuhan bagi penderita penyakit Jantung.

Sebab dalam salah satu kandungan di dalam Buah Mangga sesuai dengan penelitian , memberikan pengurangan dalam tekanan terhadap kinerja berat dari Jantung dalam tubuh sehingga dapat berjalan dengan normal kembali. Untuk itu Buah Mangga sangat di sukai banyak orang. 

Selain itu banyak lagi manfaat dari Buah Mangga di antara nya sebagai berikut ini 

Mengusir jerawat
Mangga dijadikan pilihan bahan alami untuk facial di India. Antioksidan-nya tak hanya mengusir jerawat, mangga juga dapat dapat menghilangkan flek hitam, noda di kulit, dan tanda penuaan.

Menyehatkan mata
Kandung vitamin A pada mangga tergolong tinggi. Untuk memenuhi 20 persen asupan vitamin A yang dibutuhkan untuk kesehatan mata, Anda dapat mengkonsumsi satu buah mangga.

Afrodisiak
Mangga juga mengandung vitamin E tinggi. Jenis vitamin ini dikatakan sebagai afrodisiak karena dapat mengatur hormon tubuh untuk meningkatkan gairah seksual dan vitalitas tubuh. 

Tingkatkan imun
Vitamin C pada mangga mampu meningkatkan imun atau sistem kekebalan tubuh. Dengan mengkonsumsi mangga, tubuh dapat melindungi diri dari berbagai penyakit menular seperti batuk dan flu.
 
Untuk itu banyak makan Buah Mangga dalam bentuk buah segar atau jus Mangga. 




Posted by Unknown on 04:05. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Buah Mangga Kaya Manfaat Alami Bagi Tubuh Anda"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented