|

Santi Cazorla selamatkan Arsenal dari Aston Villa



Malam ini Arenal dapat kalahkan Aston Villa untuk kali kedua di musim ini dengan hasil akhir 2 - 1 di stadion Emirates. Hasil itu setelah Arsenal bermain kerja keras sejak awal babak pertama walau di babak kedua Aston Villa sempat samakan kedudukan.

Dalam laga ini gelandang Arsenal, Santi Cazorla menjadi pahlawan kemenangan klub dengan dua gol nya di pertengahan babak pertama dan akhir babak kedua. Dan Aston Villa hanya mampu ciptakan satu gol dari sepakan Alexadre Wiemann.

Hasil buruk ini sekaligus membuat Aston Villa duduk kembali di tiga besar posisi zona degradasi Liga Inggris. Sementara hasil bagus itu membuat poin Arsenal saat ini sama dengan Tottenham Hotspur. Kemenangan ini juga kembali amankan posisi Arsene Wenger dari cemooh fans dan media.




Posted by Unknown on 03:19. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Santi Cazorla selamatkan Arsenal dari Aston Villa"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented