|

Rumah Mode Christian Lacroix keluarkan pernik baru sebuah hiasan dapur asal Vista Alegre

 http://sphotos-b.xx.fbcdn.net/hphotos-ash3/c0.0.403.403/p403x403/555218_599139733435980_1480978108_n.jpg

Sacha Walckhoff, Pemimpin Kreatif Rumah Mode Christian Lacroix mengeluarkan sejumlah produk dengan desain unik yang menggabungkan perangkat makan dari bahan porselen dan hiasan emas dan platinum. Hasil ini sudah sering di lakukan oleh , Sacha Walckhoff . Sacha juga bekerja sama dengan pembuat barang unik itu yang telah kantongi pengalaman bertahun - tahun. 

Namun , Sacha menjalin hubungan itu dengan produsen terkemuka dari Portugis, Vista Alegre. Vista Alegre adalah produsen ahli porselen dalam hal ini. Dari produk yang paling menarik konsumen adalah teknik mereka yang berkaitan dengan garis visual tiga dimensi pada porselen serta hiasan kupu - kupu. Vista Alegre secara khusus adalah pembuat porselen sebagai hiasan untuk kalangan berduit jelas Sacha. 


Sacha juga kembali jelaskan, koleksi Vista Alegre memiliki empat tema utama. Tema pertama adalah "Sol y Sombra" yang berupa garis-garis cat air. Tema kedua adalah "Forum", berupa gambar-gambar monumen abad ke-19 di Arles. Sementara tema ketiga "Picassiette", yaitu mosaik tiga dimensi dengan gaya Gaudi.


Dan Tema yang ke empat adalah  "Butterfly Parade". Sesuai namanya, tema ini berupa gambar banyak  kupu-kupu yang sedang terbang. Selain memiliki ciri khas unik masing-masing koleksi produksi ini berhias emas dan platinum. Koleksi Vista Alegra ini  terdapat mulai  dari piring, cangkir, piring kecil, dan dudukan lilin.


Sacha telah menjabat sebagai direktur kreatif untuk Christian Lacroix dari  2010. Sacha sudah meluncurkan beberapa koleksi dekor termasuk bahan, wallpaper, dan aksesoris yang dibuat oleh Designers Guild, panel dekor kayu buatan Marotte, dan stationary buatan Libretto. Selain itu, ia juga telah mengeluarkan koleksi lilin harum untuk Welton London.





Posted by Unknown on 03:06. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Rumah Mode Christian Lacroix keluarkan pernik baru sebuah hiasan dapur asal Vista Alegre"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented