|

BlackBerry 10 dapatkan penjualan besar di Kanada dan Inggris

 


Handphone BlackBerry 10 awal penjualan di sejumlah negera menunjukan angka yang menggembirakan untuk pabrikan gadget asal Kanada itu. RIM klaim bahwa angka penjualan BlackBerry Z10 melebihi angka yang di prediksi oleh menejemen saat di pasarkan din Kanada dan Inggris. Antusias pecinta BlackBerry 10 nampak nya telah kembali dan ini merupakan awal kebangkitan RIM di dunia gadget.

Namun masih terdapat sejumlah kalangan pengamat pasar gadget yang jelaskan jika BlackBerry 10 masih kalah dari penjualan perangkat Android besutan Samsung atau HTC . Namun hasil baik telah di dapatkan oleh BlackBerry 10 setelah kalahkan perolehan penjualan di Inggris atas gadget keluaran Nokia , Nokia Lumia 920 yang bersistemkan Windows 8. 

CEO BlackBerry Thorsten Heins katakan bahwa saat ini BlackBerry 10 masih dalam tahap awal penjualan dan jika banyak yang meragukan hal ini wajar. Namun RIM berharap BlackBerry 10 akan menjadi penolong perusahaan yang saat ini alami masa sulit dengan penurunan jumlah penjualan produk mereka.


Thorsten Heins kembali jelaskan jika BlackBerry 10 memang sangat berbeda dengan perangkat pesaing lain. Keunikan ini menjadikan BlackBerry 10 akan di gemari oleh para penikmat gadget jelas Heins. Mereka yang selama ini gemar ikuti perkembangan BlackBerry , tidak akan lari dari produk terbaru keluaran RIM ini.


BlackBerry 10 sendiri akan di pasarkan untuk wilayah Asia Tenggara di akhir bulan Maret mendatang. Dan Indonesia akan menjadi pasar tujuan utama dari BlackBerry 10.




Posted by Unknown on 01:56. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "BlackBerry 10 dapatkan penjualan besar di Kanada dan Inggris"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented