|

Mahal, Laris manis

Mobil ini namanya Lamborghini Aventador Roadster, mobil keluaran produsen mobil super dari Italia, Lamborghini. Menggunakan mesin V12 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 690 tenaga kuda dengan kecepatan maksimal yang dapat dicapai 350 km/jam.

Harganya tentu gak main-main, untuk kantong PNS saja termasuk dihindari apa lagi kantong anak sekolah. Harga yang ditawarkan untuk satu unit mobil sebesar USD445.300 atau sekitar Rp4,28 miliar. Harga yang besar bukan untuk sebuah kemewahan?

Walaupun termasuk baru diluncurkan ternyata baru-baru ini produsen mobil pembuatnya menyatakan model Aventador Roadster habis terjual dan tidak akan tersedia untuk konsumen dimasa depan. Mahal tapi laris manis.




Posted by Jais on 06:00. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Mahal, Laris manis"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented