|

Beli Emas Dengan Harga Murah Sekarang Harga Emas Turun

KawandNews.com - Langkah Feds untuk menghentikan obligasi bulanan serta tidak adanya peningkatan non farm payroll, membuat harga emas tergoncang. Pada penutupan perdagangan Sabtu (5/1/2013) harga emas ditutup melemah sebesar 1,5 persen.


Harga emas Februari ditutup anjlok1,5 persen menjadi 1.648,9 dollar AS per ounce. Harga emas sempat menyentuh 1. 626 dollar AS per ounce. Harga tersebut merupakan harga terendah sejak 21 Agustus 2012.

Sepanjang pekan ini harga emas turun 0, 4 persen. Resistant pertama di 1.650 dollar AS dan berikut ke 1.664,5 dolar AS, sedangkan support pertama pada 1.626 dollar AS dan berikut pada 1.615 dollar AS per ounce.

Penurunan harga emas di pasar internasional berdampak pada harga emas yang diperdagangkan oleh PT Aneka Tambang. Pada perdagangan Jumat (4/1/2013), harga emas turun Rp 8.000 menjadi Rp 577.200 untuk emas batangan ukuran 1 gram. Sementara untuk logam mulia ukuran terbesar 250 gram, harga jualnya lebih murah yaitu sekitar Rp 538.000 per gram.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 17:42. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Beli Emas Dengan Harga Murah Sekarang Harga Emas Turun"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented