|

Wisata Pulau Bali yang Indah Turis Rusia Mulai Datang

KawandNews.com - Turis asal Rusia dalam beberapa hari terakhir mulai memadati sejumlah akomodasi wisata di Bali untuk merayakan pesta Tahun Baru 2013.


"Masyarakat Rusia sudah mulai banyak yang mengenal Bali dan mereka merasa aman dan nyaman liburan di sini," kata Made Putrawan, pemandu wisatawan Rusia di Denpasar, Senin (31/12/2012).

Menurut dia, wisatawan asal Rusia itu lebih banyak menumpang pesawat carteran dan berlibur di Bali hingga awal Januari 2013.

"Mereka kebanyakan menginap di satu daya tarik turis Rusia yang datang ke Bali dengan menempati hotel-hotel bertaraf internasional, seperti di kawasan Nusa Dua, Jimbaran, dan Ubud," katanya.

Para turis Rusia itu lebih tertarik menyaksikan atraksi seni tradisional, seperti Tari Barong dan Tari Kecak, serta upacara adat masyarakat Bali.

Sementara itu, data di Dinas Pariwisata Provinsi Bali menyebutkan bahwa jumlah kunjungan turis Rusia yang datang langsung dari negaranya ke daerah ini sebanyak 7.867 orang selama Oktober 2012 atau naik signifikan jika dibandingkan bulan sebelumnya hanya 3.648 orang.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 18:52. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wisata Pulau Bali yang Indah Turis Rusia Mulai Datang"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented