|

Jokowi Dan Presiden SBY Shalat Ied Bersama | Selamat Hari Raya Idul Adha

KawandNews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Jumat (26/10/2012), dijadwalkan melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Jakarta. Wakil Presiden Boediono tidak ikut mendampingi pada pagi ini karena tengah menunaikan ibadah haji. Presiden akan didampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.


"Dalam shalat Idul Adha nanti ada Presiden beserta Ibu. Kalau Wakil Presiden itu kan sedang naik haji. Gubernur yang baru juga hadir, setelah itu, baru Pak Jokowi juga akan menghadiri penyerahan hewan kurban Presiden," jelas Subandi, Sekretaris Badan Pelaksana dan Pengelola Masjid Istiqlal (BPPMI), di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (25/10/2012).

Setelah shalat Id, Presiden Yudhoyono akan menyerahkan seekor sapi kurban. Presiden menyumbang satu ekor sapi berwarna putih peranakan ongole dengan berat mencapai 1.007 kilogram dan tinggi 168 cm.

"Rencananya setelah shalat Idul Adha, Bapak Presiden akan menyerahkannya kepada Ketua Panitia Kurban Masjid Istiqlal," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di Istana Negara, Jakarta, Kamis (25/10/2012).(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 07:26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jokowi Dan Presiden SBY Shalat Ied Bersama | Selamat Hari Raya Idul Adha"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented