|

Foto Syur Lagi-Lagi Muncul di Rapat DPRD

KawandNews.com - Seorang camat berinisail Ttk, diketahui wartawan melihat foto syur seorang cewek di Blackberry-nya. Kejadian itu disayangkan sejumlah pihak karena terjadi pada saat rapat paripurna istimewa penyampaian visi dan misi calon bupati dan wakil bupati Probolinggo Jawa Timur, Minggu (21/10/2012).

Wartawan yang memotret ulah camat yang melihat foto syur melalui Blackberry, diambil dari atas balkon. Waktu itu, wartawan ditempatkan di atas balkon untuk meliput pemaparan visi dan misi ketiga pasangan calon, yakni Tantri Hasan Aminuddin-Timbul Prihanjoko (Hati), Salim Qurays-Agus Setiawan (Bagus), dan Kusnadi-Wahid Nurrahman (Kawan).


Dari hasil jepretan kamera wartawan, gambar yang "dinikmati" camat adalah model cewek hanya mengenakan BH merah dengan gambar garuda di depannya. Suasana gedung dewan pun sempat ramai karena kejadian itu. Info camat menonton foto syur kemudian menyebar ke sejumlah kalangan.

Senin (22/10/2012), anggota Komisi A DPRD Kabupaten Probolinggo Agil Bafagih, meminta Inspektorat menyelidiki kasus tersebut. Jika terbukti, camat tersebut harus disanksi.

Kata Agil, perbuatan camat sudah tidak etis karena dilakukan dalam sidang paripurna istimewa. Sedangkan Wakil Ketua DPC PKB Hanafi menyesalkan kejadian itu, karena camat merupakan pemimpin di tingkat kecamatan. "Mutasi saja. Perbuatannya sama saja dengan membunuh jabatannya sendiri," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Ahmad Badawi sangat menyayangkan kejadian tersebut. Namun dirinya tidak bisa memberikan pernyataan karena bukan domainnya. "Kan ada inspektorat," ujarnya.

Sementara, Kabag Kominfo Sentot DH menjelaskan bahwa yang dilihat camat bukan video porno, melainkan foto model yang di depan dadanya ada gambar garuda. "Hanya itu yang kami ketahui. Pak Bupati akan memanggil yang bersangkutan agar tidak terulang," jelasnya.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 20:56. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Foto Syur Lagi-Lagi Muncul di Rapat DPRD"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented