|

Berita Lionel Messi Mau Pindah ke Madrid?

Kawandnews.com - Tak semuanya yang berkaitan dengan Real Madrid tak menyukai bintang Barcelona, Lionel Messi. Mantan pemain Madrid, Guti Hernandez, justru memuji Messi. Menurut Guti, Messi layak meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2012.


"Saya akan memberikan gelar pemain terbaik dunia kepada Messi. Masalah utama adalah dia bermain untuk Barcelona. Saya akan senang jika melihatnya di Real Madrid," ucap Guti.

Sementara saat ditanya soal Cristiano Ronaldo, Guti mengatakan. "Ronaldo penting untuk Madrid. Dia butuh mendapatkan banyak perhatian. Ronaldo sudah menunjukkan performa gemilang dan saya jelas senang."

Berita sebenarnya Real Madrid diberitakan AS berencana merekrut pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale, pada bursa transfer akhir musim ini.

Bale sendiri belum memberikan tanggapan mengenai rumor terbaru itu. Namun, pemain asal Wales itu pernah menyatakan tak takut untuk melanjutkan karier di klub yang lebih besar dari Tottenham.

"Aku tak takut pindah ke klub luar negeri jika ada kesempatan mengembangkan karier. Aku sudah meninggalkan rumah pada usia 15 tahun. Jadi, aku bisa saja pergi dari Premier League untuk mempelajari bahasa lain, mengenal orang lain, dan negara lain," tandas Bale kala itu.

"Aku tumbuh dan terinspirasi Zinedine Zidane, Luis Figo, Ronaldo Luiz. Aura mereka luar biasa. Mereka ada di klub terbaik di dunia. Sejak kecil, aku ingin melakukan apa yang telah dilakukan Zidane, Ronaldo, ataupun David Beckham di Santiago Bernabeu," lanjut Bale.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 08:02. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Berita Lionel Messi Mau Pindah ke Madrid?"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented