|

Jadwal Diskon Besar-Besaran di Mall Ternama Untuk Merayakan Lebaran

KawandNews.com - Kalau Anda belum menemukan busana yang tepat untuk ber-Lebaran, sejumlah koleksi desainer ini boleh jadi bisa memenuhi selera Anda. Sejumlah desainer memberikan penawaran khusus koleksi Lebaran di beberapa mal di Jakarta.


Kalau Anda menyukai konsep busana muslim padu padan, bergaya simpel dan praktis, koleksi desainer Monika Jufry dan Najua Yanti, bisa jadi pilihan. Anda bisa mendapatinya di Grand Indonesia, dengan diskon beragam mulai 10 persen berlangsung hingga 26 Agustus 2012. Di tempat yang sama, desainer busana muslim Hannie Hananto juga menyediakan koleksi baru model gamis dengan konsep glamor, ditawarkan dengan diskon 30 persen.

Kalau Anda menyukai selera berbusana muslim desainer muda, MUSE 101 di fX Sudirman bisa jadi tempat pilihan belanja busana perempuan berhijab. Ragam koleksi busana komunitas berhijab ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Sementara, bagi Anda yang ingin tampil dengan busana kaftan dan detil mewah, berwarna cerah, "Koleksi Lebaran" dari desainer Raden Sirait bisa jadi pilihannya. Desainer yang memiliki lima lini karya, mulai Kebaya For The World, Batik For The World, Luire, Middle East, dan Zegez ini menyediakan pilihan busana untuk Lebaran, dengan penawaran khusus.

Untuk perempuan yang suka tampil berani dan berbeda, seluruh label Raden ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 29.900 hingga Rp 299.900, serta diskon hingga 70 persen di beberapa tempat. Di antaranya, di Atrium Plaza Semanggi hingga 19 Agustus 2012; serta Area Promade, Margocity Mal Depok, hingga 26 Agustus 2012.(kompas.com)




Posted by Anggar Tombak on 17:28. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jadwal Diskon Besar-Besaran di Mall Ternama Untuk Merayakan Lebaran"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented