|

Hubungan Percintaan Akan Awet Bila Berangkat Kerja Bersama

KawandNews.com - Berangkat kerja bareng kekasih ternyata punya efek positif bagi kelanggengan hubungan asmara. Sebuah studi terbaru mengungkapkan bahwa pasangan yang melakukan perjalanan bersama ke kantor punya kehidupan percintaan yang memuaskan dan lebih bahagia saat di tempat kerja.


Pasangan kekasih yang pergi ke kantor bersama-sama akan lebih bahagia, karena secara tidak langsung mereka merasa telah berbagi impian dan tujuan dalam hidup. Selama perjalanan, mereka punya waktu untuk mengobrol, mulai dari membicarakan hal-hal penting seputar pekerjaan sampai topik sepele seperti keanehan orang di jalan atau menanyakan menu sarapan pagi ini.

Melalui obrolan-obrolan ringan tersebut, pasangan pun bisa lebih saling mengenal pribadi satu sama lain dengan cara yang santai. Studi tersebut juga menunjukkan pasangan yang lokasi kantornya searah cenderung lebih bahagia di tempat kerja ketimbang pasangan yang kantornya berlainan arah.

Irene Huang, ketua penelitian dalam studi yang dilakukan Chinese University of Hong Kong menjelaskan, secara fisik bergerak ke arah yang sama memungkinkan Anda dan pasangan merasakan emosi yang sama juga.

"Kepuasan pasangan dalam hubungan asmara bisa tergantung pada perjalanan mereka ke kantor, apakah jalannya searah atau berbeda. Bersama-sama melalui jalan yang sama (misalnya: berangkat kerja bareng) mungkin bisa berdampak pada kesamaan tujuan yang konsepnya lebih luas," ujar Irene, seperti dikutip dari Cosmopolitan UK.

Hasil penelitian di atas cukup masuk akal. Di tengah kemacetan, polusi di jalan dan lalu lintas yang hiruk pikuk, akan lebih menyenangkan jika seseorang yang kita sayangi ada di samping kita. Baik itu menggunakan transportasi umum, motor maupun mobil pribadi.
sumber: http://wolipop.detik.com/




Posted by Anggar Tombak on 15:27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "Hubungan Percintaan Akan Awet Bila Berangkat Kerja Bersama"

  1. selalu bersama itu indah... bisa mendekatkan ikatan batin juga sbenernya..
    :)

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented