|

Tips Memilih Rok Bagi Anda yang Bertubuh Gemuk

KawandNews.com - Jika tubuh Anda langsing, Anda bisa mengenakan semua jenis rok yang ada. Namun, apabila tubuh tidak langsing, rok seperti apa yang pas?


Rok pensil: Rok dengan bagian bawah mengerucut, biasanya berakhir di bawah lutut.
Cocok untuk: Si XL

Rok pensil berbahan agak stretch namun tidak terlalu ketat dan berakhir di lutut atau bawah lutut. Pilih bahan yang berstruktur dan hindari bahan lemas ataupun tipis. Anda bisa memilih warna yang solid atau motif grafis, namun hindari motif bola atau lingkaran, ya! Padukan dengan atasan pas badan atau tailored untuk tampil sempurna! Buat si curvy yang tinggi, rok pensil yang biasanya berakhir di bawah lutut akan mengurangi tinggi badan, karena itu rok ini sangat pas dipakai oleh mereka yang bertubuh tinggi. Sifat rok ini yang ketat memeluk tubuh membuat lekuk tubuh si curvy tampak indah.

Rok klok: Rok dengan siluet mengembang nan penuh.
Cocok untuk: Si curvy

Rok klok yang tidak terlalu mengembang membuat Anda tampak bak seorang lady. Si boyish atau tubuh lurus jika memakai rok klok akan memberikan volume tambahan yang membuat tubuh menjadi seimbang. Untuk Si buah pir, tampilan rok klok yang simpel dan berbahan ringan membuatnya terlihat sempurna.

Rok A-line: Rok dengan siluet menyerupai huruf A.
Cocok untuk: Si buah pir

Bentuk tubuh atas dan bawah yang tidak seimbang dapat disembunyikan di balik rok A-line yang jatuh di pinggang atau pinggul. Pilih bahan dan desain yang simpel.

Rok peplum: Rok dengan flare di bagian pinggang.
Cocok untuk: Si curvy

Rok peplum dengan siluet mengecil di bawah membantu si curvy tampil sempurna tanpa terlihat terlalu seksi. Flare yang ada di rok ini membuat tubuh si kurus tampak lebih berisi. Pilih rok peplum dengan bagian bawah melambai atau mengembang.

Rok mini: Rok pendek di atas lutut.
Cocok untuk: Si mungil

Pilih rok mini yang jatuh di pinggul. Desain yang bersiluet dan berwarna dewasa adalah model yang harus dipilih. Salah memilih rok yang terlalu “muda”, akan membuat Anda terlihat seperti remaja. Padukan dengan sepatu high-heels warna nude agar tubuh terlihat lebih tinggi! Rok mini melambai atau mengembang cocok untuk si kurus. Padankan dengan atasan yang menyembunyikan bentuk tubuh Anda seperti jaket atau blazer. Untuk tampilan chic, tambahkan stoking hitam!

Hanya untuk si langsing:
* Rok balon: Rok yang berbentuk menggembung seperti balon ini akan menambah volume tubuh Anda.
* Rok tulip: Rok yang bersiluet seperti tulip terbalik ini akan membuat pinggul tampak lebih lebar.

sumber: http://female.kompas.com/read/2012/08/08/10371332/Memilih.Rok.untuk.Si.Pinggul.Penuh




Posted by Anggar Tombak on 10:43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tips Memilih Rok Bagi Anda yang Bertubuh Gemuk"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented