|

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Punya usaha atau bisnis yang ingin dikembangkan Secara Online? Jangan ragu dan jagan takut-takut untuk memulainya. Karena ada situs iklan terbaik yaitu http://www.sitti.co.id


SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistem SITTI begitu canggih yaitu dapat membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca para pengunjung.

Penjelasan Lebih Detailnya Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup.

Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.
Maka Jangan terjebak dengan cara berpromosi kuno, Karena SITTI adalah pilihan yang tepat dan sangat efektif untuk mempromosikan produk bisnis atau usaha anda.

Banyak orang berfikir pasang iklan untuk promosi secara online itu mahal, dan juga prosesnya yang berlarut-larut, Kembali SITTI hadir untuk menepis semua anggapan tersebut karena SITTI adalah tempatnya Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

Melalui SITTI359 Merupakan cara Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, dan berikut ini adalah rincian yang ditawarkan oleh http://www.sitti.co.id situs iklan terbaik :

1.Impresi iklan gratis
Dengan sistim PPC atau Pay-Per-Click, Anda baru akan membayar bila ada orang yang berminat dengan produk Anda dan mengklik iklan Anda. Bila iklan ditayangkan namun tidak diklik orang, maka Anda tidak perlu membayar.

2.Anggaran fleksibel
Berapa pun anggaran Anda, iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.

3.Mudah menghitung konversi
Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan Anda, sehingga Anda bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.

4.Kontekstual dan relevan
Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.

5.Jangkauan luas ke seluruh Indonesia
Produk Anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.

6.Iklan menggunakan bahasa Indonesia
Target pasar Anda adalah orang Indonsia? Beriklan menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.

7.Geotargeting
Anda bebas menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan.

8.Mudah dioperasikan
Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.

9.Iklan dapat dimonitor setiap saat
Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.

10.Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal
Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek terkenal.

Anda Tidak Perlu Khawatir iklan anda tidak dilihat orang karena Jaringan SITTI mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia. SITTI situs iklan terbaik yang menghubungkan para blogger dengan advertiser/Pengiklan melalui satu platform dan dapat diakses real time secara langsung.

Sedangkan untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan.

Ayo Mulailah Kembangkan dan promosikan website/situs bisnis atau toko online anda untuk meningkatkan penjualan. Jangan berfikir panjang-panjang lagi kini tersedia Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia yaitu SITTI situs iklan terbaik http://www.sitti.co.id/ menunggu anda para pebisnis yang ingin mengembangkan usahanya secara online.




Posted by Anggar Tombak on 13:14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



4 komentar for "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia"

  1. Selamat ya juragan semoga lomba SEO nya menang.
    Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

  2. Belum pernah coba daftar Sitti..
    lumayan tu jadi publisher..
    nt saya coba.. :D

  3. Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia? murahnya brpa nih? list harganya donk?wkwkwkw..

  4. untuk list harga dan tentang sitti lebih lengkap silahkan masuk websitenya.
    Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented