|

MU Gagal Lolos ke Liga Champions dan Liverpool Akan Finis Empat Besar

KawandNews.com - Eks manajer Liverpool Rafael Benitez memprediksi Premier League 2013-14. Menurut dia, mantan timnya itu akan finis empat besar dan Manchester United gagal lolos ke Liga Champions.


The Reds mempunyai kans besar untuk memutus puasa bermain di pentas Liga Champions yang sudah berjalan sejak tiga musim belakangan. Saat ini, Liverpool berada di peringkat keempat saat kompetisi sudah memasuki pekan ke-21.

Di seberang kubu, MU justru sedang terpuruk. Faktor pergantian pelatih, banyaknya pemain yang under performed dan cederanya sejumlah pemain kunci membuat 'Setan Merah' terlempar dari papan atas dan kini menghuni posisi tujuh dengan selisih lima poin dari Liverpool.

"Saya pikir ini akan menjadi musim ketika klub lama saya Liverpool akan finis di empat besar dan kembali merasakan pengalaman ketika Anfield menggelar laga Liga Champions di waktu malan yang mana berarti sangat spesial bagi saya," tulis Benitez dalam kolomnya di The Independent.

"Saya pikir akan ada pergantian tempat karena dengan Liverpool finis keempat itu artinya Manchester United akan ada di luar zona Liga Champions."

"Sulit mengatakan ini dengan percaya diri da, tenlam musim sepakbola Inggris yang gila, tentu saja tapi Liverpool akan mendapat keuntungan setelah Januari selesai. Ini waktunya," tamba pria yang pernah mengantar Liverpool juara Liga Champions itu.(detik.com)




Posted by Anggar Tombak on 08:13. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "MU Gagal Lolos ke Liga Champions dan Liverpool Akan Finis Empat Besar"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented