|

Dijual Mobil Klasik Harga Selangit

KawandNews.com - Pernah menonton film balap 'Initial D' yang terkenal dengan aktor Takumi dan menunggangi AE 86. Inilah mobil replika yang sangat mirip dengan mobil yang ada di film. Apalagi sekarang, para pecinta otomotif sekaligus penggemar fim tersebut bisa memilikinya.


Toyota AE 86

Adalah Autoart, tim modifikasi yang baru-baru ini melakukan perubahan signifikan kepada AE 86 milik mereka dan mendandaninya sangat mirip seperti di film. Hal ini sangat identik dengan adanya stripe hitam, hood foglamps kotak, velg dengan corak gelap, serta jok dudukan yang disetting untuk racing.

Toyota AE 86

Menurut pemberitaan yang dilansir autevolution, Jum'at (16/01), AutoArt adalah satu-satunya manufaktur yang membuat replika AE 86 di dalam film Initial D. Ini berarti juga bahwa, replika tersebut merupakan tiruan pertamanya.

Toyota AE 86

Harga yang ditawarkan untuk varian ini mencapai $157.95 atau jika diubah dalam satuan Indonesia menjadi Rp 191 jutaan.(otosia.com)




Posted by Anggar Tombak on 23:46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Dijual Mobil Klasik Harga Selangit"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented