|

Fitur Canggih BlackBerry OS 10 Terbaru

KawandNews.com - BlackBerry 10 nampaknya akan menjadi ancaman serius bagi Smartphone Android, Windows phone dan iOS. setelah sebelumnya dijelaskan bahwa Smartphone dengan OS terbaru dari RIM ini akan menggunakan keyboard touchscreen yang dibekali dengan fitur predictive text dan gesture control. Kini Thorsten Heins kembali menjelaskan tentang kehebatan kamera di BlackBerry 10 yang pastinya belum anda temui di Smartphone lain.


Kamera yang dibenamkan pada BlackBerry 10 bukan sembarang kamera yang umumnya menambahkan jumlah megapiksel, tetapi kamera BlackBerry 10 memperkenalkan sebuah teknologi baru yang pastinya jauh lebih baik dan lebih memanjakan para penggunanya.

Dalam Video dibawah ini, RIM memperlihatkan bagaimana cara kerja tekonologi baru yang tertanam di kamera BlackBerry 10. Kamera ini tidak hanya dilengkapi face detection tetapi kamera tersebut juga memiliki kemampuan menangkap momen sebelum dan setelah tombol shutter ditekan. Artinya, Anda bisa menentukan momen terbaik mana yang bisa Anda pilih dalam sebuah foto.
sumber:http://www.beritateknologi.com/blackberry-10-dilengkapi-dengan-kamera-mirip-mesin-waktu/




Posted by Anggar Tombak on 15:30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Fitur Canggih BlackBerry OS 10 Terbaru"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented