|

Roberto Di Matteo belum mau bahas musim depan

Meski sudah membawa timnya tampil kompetitif di tiga kompetisi dan mendapat pujian dari banyak pihak atas kinerjanya, Roberto Di Matteo masih belum akan menindaklanjuti hal itu dengan meminta dipermanenkan menjadi pelatih Chelsea.

Fans Chelsea memang menginginkan Di Matteo bertahan di posisinya di musim depan karena rapor bagus selama menjadi pelatih interim, menggantikan Andre Villas-Boas yang dipecat bulan lalu.

Tapi Di Matteo sendiri mengaku enggan membahas masa depannya dan lebih memilih fokus mengantar Chelsea meraih hasil terbaik di musim ini.

"Saya tak merasa ada gunanya saat ini untuk membicarakan sesuatu seperti itu," kata Di Matteo, Sabtu (21/4).

"Fokus kami adalah bermain di sisa kompetisi musim ini. Kami tak punya waktu memikirkan hal lainnya."

"Saat ini hal itu bukan menjadi fokus siapa pun karena memang tidak penting. Kami ada hal lain yang jauh lebih penting untuk dipikirkan."

"Saya akan tetap lanjut apa pun yang terjadi dengan diri saya. Saya selalu terikat dengan klub ini dan suporternya, di mana pun saya berada di masa mendatang," tandasnya.




Posted by Wilsen Tiomajaya on 13:43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Roberto Di Matteo belum mau bahas musim depan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented