|

Pep akan Memberi Selamat Jika Juara Liga

Kontrak Pep bersama Barca akan berakhir pada musim panas ini. Meskipun sudah ditawari perpanjangan kontrak, pelatih yang sudah memberikan 13 gelar dalam waktu empat tahun ini belum kunjung menerima tawaran tersebut.

Masa depan pria asal Spanyol ini pun semakin ramai dibahas. Ia sempat dikabarkan akan melatih di Italia atau Inggris pada musim mendatang.

Namun menjelang partai El Clasico pada akhir pekan ini, Pep seperti memberi isyarat ini akan bersedia memperpanjang kontraknya di Nou Camp.

"Kalau Madrid mampu menahan imbang apalagi mengalahkan kami, maka mereka berpeluang besar menjuarai liga. Karena itu kami harus memenangkan gim ini, tak ada kata lain selain menang," ucapnya dalam konperensi pers pra-pertandingan.

"Namun kalau mereka akhirnya menjadi juara, maka saya akan memberi selamat pada mereka dan menyiapkan diri untuk musim berikutnya."




Posted by Wilsen Tiomajaya on 13:47. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Pep akan Memberi Selamat Jika Juara Liga"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented