|

Inilah Televisi Canggih Keluaran Terbaru

KawandNews.com - Sebelumnya telah beredar rumor yang menyatakan bahwa Apple akan segera meluncurkan Apple iTV yang memiliki fitur perintah suara. Setelah itu ada juga rumor mengenai Xbox 360 lewat Kinect yang dikatakan akan memiliki fitur serupa.

Namun, sepertinya Panasonic akan lebih dahulu membenamkan fitur tersebut pada produk-produknya. Dikutip dari Pocket-lint, Panasonic memiliki hubungan kerjasama yang erat dengan Royal National Institute of Blind People (RNIB) untuk membuat sistem pengendalian suara di jajaran produk televisi Viera tahun ini.

Fitur pengendalian melalui suara ini akan memungkinkan para pengguna untuk mengatur volume, merubah saluran, mencari informasi di list, dan bahkan mengatur program rekaman. Namun, bagi pengguna yang tidak menginginkan semua fitur pengendalian suara ini, mereka dapat mengatur hanya beberapa fungsi saja yang diaktifkan, misalnya hanya untuk mengatur volume saja.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan kita akan dapat menikmati fitur ini, yang pasti, dengan kehadiran fitur perintah suara, menonton Televisi dijamin akan semakin nyaman dan menyenangkan.
sumber:http://www.beritateknologi.com/fitur-perintah-suara-akan-hadir-di-televisi-panasonic-viera/




Posted by Anggar Tombak on 10:05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "Inilah Televisi Canggih Keluaran Terbaru"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented