|

Peluncuran Angry Birds Space Terbaru 2012 Nantikan Download Gamenya

KawandNews.com - Sekarang ini rasanya tidak ada yang tidak tahu game Angry Birds dari anak-anak, remaja dewasa bahkan orang tua. Game populer besutan Rovio tersebut memiliki banyak versi, mulai dari smartphone, tablet, bahkan Facebook. Kali ini, Rovio sebagai pengembang berencana untuk meluncurkan versi terbarunya.


Dengan diberi nama Angry Birds: Space, rasanya sudah sedikit tercermin akan hal apa saja yang ada di game tersebut. Rovio sendiri berencana meluncurkan Angry Birds: Space ini pada tanggal 22 Maret nanti. Selain itu, Rovio akan melakukan kerjasama dengan dua pihak terkait game ini.

Pihak yang dimaksud adalah NASA dan National Geographic. Masih belum jelas di mana letak peran mereka dalam game ini, mungkin NASA akan memberi saran terkait luar angkasa dalam petualangan burung tersebut? Dan mungkin National Geographic akan berperan menambahkan spesies burung baru?

Selain itu, yang baru dari game ini adalah, para burung ini akan “bermain” dengan gravitasi dalam game, dan juga akan ada yang namanya mode “Lightspeed Destruction”. Nah, untuk lengkapnya, mari kita tunggu saja peluncuran resmi dari game tersebut Maret ini.
sumber




Posted by Anggar Tombak on 17:08. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Peluncuran Angry Birds Space Terbaru 2012 Nantikan Download Gamenya"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented