|

Prediksi Jitu Skor Pertandingan Porto vs Braga (UEFA Europa League 2011)

Kawand News - FC Porto menyatakan takkan melepas Andre Villas-Boas begitu saja meski sang pelatih kabarnya menjadi kandidat kuat menggantikan Carlo Ancelotti sebagai juru taktik Chelsea musim depan.

Villas-Boas menorehkan rekor dengan membawa Porto menjuarai liga utama Portugal untuk kali ke-25 pada musim debutnya. Sebelum pekan penutup, Porto tidak mengalami satupun kekalahan. Di kancah Eropa, Villas-Boas membawa Porto ke final serta menjadi favorit kuat juara Liga Europa.

"Sudah ribuan kali muncul pertanyaan apakah dia akan pindah ke klub lain dan jawabannya selalu tidak karena dia sudah mendapatkan pekerjaan impiannya saat ini," tukas presiden Pinto da Costa dalam acara makan malam perayaan gelar juara Porto, seperti dilansir Sporting Life.

"Kami ingin melihat Anda [merujuk Villas-Boas] bahagia di posisi saat ini untuk bertahun-tahun ke depan dan kami akan menyediakan Anda segala syarat sehingga klub mampu mencapai prestasi setinggi-tingginya."

Porto akan mempertahankan rekor tak terkalahkan saat melawan Maritimo, Sabtu (14/5) mendatang, sekaligus menutup musim dengan manis. Atas prestasinya tersebut, Villas-Boas disebut-sebut sebagai "Special One yang baru" mengikuti julukan bekas atasannya, Jose Mourinho.

Head-to-Head History 
February 13, 2011BragaPorto0-2
September 11, 2010PortoBraga3-2
February 21, 2010PortoBraga5-1
September 19, 2009BragaPorto1-0
May 24, 2009PortoBraga1-1
January 24, 2009BragaPorto0-2

Prediksi Skor Jitu Pertandingan Porto vs Braga
Porto Menang Dengan skor 2-1
Kawand News Hanya Bisa memprediksi dan Biasanya Tepat.
Hasil 100% tepat Hanya TUHAN yang Tahu..
^_^
Salam KAWAND NEWS




Posted by Anggar Tombak on 08:22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Prediksi Jitu Skor Pertandingan Porto vs Braga (UEFA Europa League 2011)"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented