|

Warga Duren Sawit Dikejutkan Paket Mencurigakan

Kawand News - Warga Jl H. Anafi RT 4 RW 2, Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, dikejutkan sebuah paket mencurigakan, Kamis (24/3) malam. Paket tersebut dibungkus kardus rokok.

Menurut Yofita Swasti (53), paket pertama kali diterimanya sekitar pukul 17.00 WIB, ketika dirinya tengah menerima telepon dari seorang kerabatnya.

"Pengirimnya Dwiyanti dari Solo," kata Yofita kepada wartawan di kediamannya.

Dia mengaku tidak mengenal siapa pengirim yang tertera di kardus paket tersebut. Sampai akhirnya, Yofita memindahkan paket tersebut ke sebuah pos di depan rumahnya.

"Awalnya saya simpan dekat kompor gas, suami saya bilang jangan ditaruh di situ dan disuruh telepon polisi," katanya.

Dia menceritakan, paket tersebut dihantar oleh seseorang dengan menggunakan mobil box. Berdasarkan catatan pengiriman, paket dikirim oleh PT Panca Kobra Sakti yang beralamat di Jl Moch. Suyudi SH. No 5, Semarang.

Pantauan detikcom, warga berkerumum di sekitar paket yang mencurigakan tersebut. Tim Gegana tengah menelusuri isi paket yang dicurigai tersebut.




Posted by Anggar Tombak on 22:55. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Warga Duren Sawit Dikejutkan Paket Mencurigakan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented