|

Fergie Blasts Dalglish Over Ref Row

Sir Alex Ferguson menuduh bos Liverpool Kenny Dalglish memiliki memori pendek sebagai manajer Manchester United bersumpah untuk melawan tuduhan perlakuan yang tidak semestinya.

Ferguson menghadapi larangan pinggir lapangan diperpanjang berikut komentar tentang wasit Martin Atkinson setelah kekalahan kontroversial timnya Liga Premier di Chelsea minggu lalu.

The Scot mengklaim seperti pertandingan profil tinggi membutuhkan "adil" resmi dan bahwa segera setelah ia menyadari Atkinson akan bertanggung jawab ia "takut yang terburuk".

Ferguson yakin kata-katanya dibuktikan oleh kegagalan Atkinson untuk mengabaikan David Luiz untuk pelanggaran pada Javier Hernandez dan Wayne Rooney setelah Brasil sudah dipesan, ditambah keputusan hukuman selanjutnya terhadap Chris Smalling yang memungkinkan Frank Lampard untuk pulang pemenang.

Namun, komentarnya telah dipertanyakan oleh kedua Dalglish, yang sisi Liverpool mengalahkan United di Anfield akhir pekan lalu, dan mantan pelatih Inggris Graham Taylor.

Ferguson sangat marah bahwa Dalglish dan Taylor telah mengkritik dan dia memukul kembali dalam catatan program untuk Piala FA Sabtu perempat final melawan Arsenal di Old Trafford.

"Saya kecewa dengan Graham Taylor, yang menulis bahwa saya harus mengambil 'yang kasar dengan halus'," kata Ferguson.

"Saya pikir kembali ke Inggris ketika dia manajer dan mengeluh kepada seorang hakim garis:" Wasit telah membuat saya tidur. " Orang memiliki ingatan pendek.

"Kenny Dalglish kelihatan perkuliahan saya di koran tentang perlunya menghormati wasit, mungkin lupa bahwa tidak begitu lama pemainnya adalah tweeting kritis di seluruh tempat tentang Howard Webb."

Ferguson mengacu pada gambar mock-up final Piala Dunia wasit Webb di kemeja Manchester United yang telah diposting oleh Ryan Babel di setelah Liverpool kekalahan Piala FA babak ketiga di Old Trafford pada bulan Januari, yang meraih Belanda 10.000 £ halus.

Taylor komentar tentang pejabat yang disebutkan Ferguson datang saat kualifikasi untuk Piala Dunia 1994 ketika Inggris kalah dari Belanda dalam keadaan kontroversial dan akhirnya menjadi dieliminasi.

Ferguson bertekad untuk membela diri terhadap tuduhan FA dan ia menambahkan: "Saya merasa dirugikan dan saya sekarang menghadapi tuduhan FA untuk apa, menurut saya, itu hanya mengatakan yang sebenarnya.

"Saya akan membela diri kuat ketika saya mendengar banding FA muncul.

"Bahkan, saya melihat ke depan untuk tantangan karena, dalam pikiran saya, saya tidak mengatakan apa-apa tidak pada tempatnya, namun banyak media mendesak FA untuk mengambil tindakan.

"Koran-koran terus dan tentang hal itu karena Manchester United yang terlibat, dan mereka gagal mendapatkan FA Satuan Kerja Kepatuhan untuk menangkap insiden Wayne Rooney dalam permainan Wigan.

"Saya tidak akan berada di belakang kaki ketika Aku meletakkan kasus saya ke FA, meskipun aku tidak berpikir mencuat untuk tim saya membuat saya penjahat,. Terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa Manchester United memiliki salah satu catatan disiplin terbaik di negara ini. "

Ferguson juga mengacu pada masalah dalam konferensi pers pada hari Jumat yang berakhir terjadi pemadaman listrik media bahwa ia menegaskan tidak ada hubungannya dengan pelaporan ketidakbijaksanaan terakhirnya tetapi murni karena Amerika berada di akhir menerima publisitas negatif begitu banyak.

"Ini telah menjadi minggu penuh gejolak," kata Ferguson. "Tapi kita akan mendapatkan lebih dari itu.

"Jangan membaca terlalu banyak ke fakta bahwa saya menarik briefing saya untuk media, yang hanya karena saya merasa bahwa sorotan itu terbakar pada kami sehingga terang bahwa kebijakan terbaik di titik yang paling tidak berkata, soonest diperbaiki.

"Pada waktu tertentu aku tidak berpikir kami akan memenangkan pertempuran media, jadi saya mundur."




Posted by Anggar Tombak on 01:40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Fergie Blasts Dalglish Over Ref Row"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented