|

Agnes Siap Go International Lewat Perusahaan Michael Jackson

Belum lama ini, Agnes Monica menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman milik Michael Jackson, Sony/ATV. Rencananya, Agnes bakal merilis single terbarunya di Amerika Serikat lewat perusahaan itu.

Pada Rabu (2/2/2011), Agnes merilis album terbarunya 'Agnes is My Name'. Lagu 'Paralyzed' pun dipilih sebagai single andalan album itu.

"Senang banget hari ini. Selama dua bulan nggak ada berhentinya selesaikan semuanya," ujar Agnes saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2011) malam.

Tak hanya di Indonesia, Agnes memiliki rencananya untuk merilis 'Paralyzed' di Amerika Serikat dan Inggris. Oleh karena itu, Agnes memutuskan bekerjasama dengan perusahaan rekaman Sony/ATV dan EMI.

"Sony/ATV itu adalah joint venture dari Sony Internasional, salah satu perusahaannya Michael Jackson," ucapnya.




Posted by Anggar Tombak on 00:46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Agnes Siap Go International Lewat Perusahaan Michael Jackson"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented