|

Wijnaldum Ingin Tantangan Yang Lebih Besar

16 gol di semua kompetisi, dan membawa PSV di ambang juara Eredivisie tak membuat Georginio Wijnaldum puas. Gelandang Belanda 24 tahun itu berambisi untuk bisa berkompetisi di liga yang lebih besar.

"Saya bahagia di PSV tapi saya
adalah pemain yang memiliki
ambisi besar. Saya ingin bermain
di liga yang lebih kuat dibanding
Eredivisie.

"Saya ingin menunjukkan kualitas
saya di liga-liga besar, Inggris,
Italia, Spanyol, Jerman dan
Prancis. Tapi itu tergantung pada
perasaan saya. Ketika saya merasa
ingin hengkang, saya akan
melakukannya. Bila ada tim hebat
yang melakukan pendekatan, saya
akan memikirkannya." ungkapnya
dikutip Sky Sports.

Beberapa kali Wijnaldum sempat dikaitkan dengan Manchester United , Arsenal dan Newcastle. Kerap bertukar cerita dengan rekan-rekan di timnas Belanda yang bermain di Premier League, ia pun menunjukkan ketertarikannya.

"Saya menyaksikan beberapa laga
Premier League, klub-klub besar
dan juga yang tidak terlalu besar.
Saya banyak berbicara dengan
Leroy Fer (QPR) dan Tim Krul
(Newcastle). Bahkan Tim sudah
sejak usia 17 tahun berada di
Inggris dan ia tinggal di Newcastle. Saya tahu beberapa hal luar biasa mengenai Newcastle.

"Di Inggris anda akan berhadapan
dengan pemain-pemain dan tim
yang lebih tangguh, dan bagus
bagi saya untuk bisa bermain di
liga yang lebih baik melawan
pemain-pemain yang lebih hebat.

Source : Bola.net




Posted by Unknown on 10:26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wijnaldum Ingin Tantangan Yang Lebih Besar"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented