|

West Ham United mendatangkan mantan pemain PSG dan AS Monaco asal Brasil

West Ham United mendatangkan mantan pemain PSG dan AS Monaco asal Brasil



West Ham telah merampungkan transfer penyerang asal Brazil, Nene. Pemain asal Brazil berusia 33 tahun tersebut mengaku antusian telah bergabung denggan West Ham yang sedang berjuang menuju zona Eropa. Pemain yang telah menghabiskan tiga tahun di Paris St Germain ini sangat senang bisa bergabung dengan klub yang bermarkas di Uptown Park ini. Dimana wawancara pertamanya dengan the Hammers, Nene bangga bisa bergabung dengan klub besar seperti West Ham dan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membantu West Ham finish di zona Eropa.

“saya sangat antusias dan senang telah berada disini” ujarnya
“saya bangga  bisa menjadi bagian dari kllub besar sepeti West Ham United dan saya akan melekukan yang terbaik untuk membantu tim”

“ini sangat bagus untuk saya, benar-benar tantangan  baru untuk saya, untuk datang ke sebuah kompetisi seperti Premier League. Itu adalah liga paling kompetitif di dunia jadi ini adalah motivasi untuk saya”

Nene sendiri telah baru kembali ke Eropa setelah sebelumnya ia pulang ke brazil dengan status non klub dan didatangkan oleh West Ham dengan bebas transfer. Apakah Nene masih bisa menunjukan kemampuan terbaiknya dan membantu West Ham United untuk bisa finish di zona Eropa ? mari kita lihat hingga akhir musim.

Source : Dailystar




Posted by Unknown on 17:43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "West Ham United mendatangkan mantan pemain PSG dan AS Monaco asal Brasil"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented