|

“Final Champions League adalah target Juventus”

“Final Champions League adalah target Juventus”


Claudio Marchisio yakin Juventus dapat mengatasi Borussia Dortmund pada babak 16 besar Liga Champions dan percaya bahwa mereka memiliki semua apa yang dibutuhkan untuk menjalankan misi mereka di kompetisi sepakbola terelit di Eropa.

Dortmund sedang berjuang dengan posisi mereka di papan bawah di liga domestik, meskipun Jurgen Klopp memainkan penyisihan grup dengan baik di liga Champions, yang tergabung di Grup D dengan Arsenal, Anderlecht dan Galatasaray.

Marchisio yakin Juve dapat mengatasi finalis Champions League 2013 ini

"Kami selalu bertujuan untuk menang. Tujuan kami adalah untuk mencapai final,"katanya kepada Sky Italia.

"Pertandingan melawan Dortmund akan memberitahu kita banyak tentang tempat kita berdiri. Kami hampir tidak mempunyai kesempatan kedua. Sekarang kita harus menunjukkan bahwa kita dapat berjuang dengan maksimal”

"Kami berada pada tingkat yang sama dengan Dortmund, dan bisa mengalahkan Real Madrid, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga dengan sedikit keberuntungan”

"Kami akan bermain setara dengan Dortmund dan melihat bagaimana kami bermain. Yang terpenting adalah untuk dapat melalui pertandingan ini dengan kemenangan. Itulah satu-satunya hal yang menyangkut diri sendiri dan tim.

"Kami memiliki putaran pertama di kandang kami di Turin, jadi itu akan menjadi penting untuk bermain dengan maksimal,fokus dan dukungan fans yang besar bisa membuat kami lebih semangat”

Leg pertama antara Juventus dan Dortmund berlangsung di Turin pada tanggal 24 Februari, dan laga leg kedua di Signal Iduna Park dijadwalkan pada 18 Maret.


Source : Goal.com/en




Posted by Unknown on 17:49. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "“Final Champions League adalah target Juventus”"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented