|

Makanan Rendah Lemak Yang Berkalori Tinggi

KawandNews.com - Sudah berdiet mati-matian tetapi berat badan tak kunjung turun? Bisa jadi karena Anda mengonsumsi makanan yang dianggap sehat tapi sebenarnya tidak. Sebaiknya, perhatikan terlebih dahulu bahan-bahan dan proses pengolahannya.


Tidak semua makanan sehat benar-benar sehat. Beberapa makanan ini ternyata mengandung kalori tinggi meskipun rendah lemak.

1. Minuman Isotonik

Minuman ini sering dibuat dengan gula serta pemanis buatan. Mereka umumnya tidak mengandung nilai gizi penting. Adapun minuman olahraga umumnya dibuat khusus untuk para atlet yang perlu mengganti mineral yang hilang dalam tubuh selama latihan.

2. Makanan rendah lemak

Makanan kemasan dengan label "rendah lemak" biasa menjadi pilihan banyak orang. Terutama untuk anda yang sedang menjalankan program penurunan berat badan. Tapi biasanya perusahaan membuat makanan yang rendah lemak tersebut akan menggantinya dengan penambahan gula dan garam sebagai pengganti rasa gurih.

3. Smoothie

Smoothie memang minuman yang sehat. Akan tetapi smoothie yang sehat adalah smoothie yang dibuat dengan 100 persen buah asli. Jika membeli smoothie atau jus dalam botolan maka yang akan didapat hanya gula dengan sedikit kandungan vitamin.

4. Salad

Salad dibuat dengan kombinasi sayuran berwarna hijau yang sehat dan juga bergizi. Sayangnya, meskipun salad ini sehat akan tetapi jika salad disiram dengan saus yang tinggi lemak seperti mayonnaise maka kalori yang dihasilkan akan besar juga.

(detik.com)




Posted by Sains Box on 14:25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Makanan Rendah Lemak Yang Berkalori Tinggi"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented