|

Patung Batu Bata Yang Unik Karya Brad Spencer

KawandNews.com - Brad Spencer adalah salah satu dari sangat sedikit seniman di dunia yang menciptakan patung-patung dari batu bata. Brad telah bekerja menjadi pematung sejak tahun 1984. Selama bekerja, dia berhasil lulus menjadi sarjana dalam bidang lukisan, ia juga mengambil kursus dalam seni mematung, yang pada akhirnya, disitulah ia menemukan jati dirinya sebagai seorang pematung.



Media yang digunakan oleh Brad Spencer adalah tanah liat, plester, semen dan perunggu. Pada tahun 1989 ia mulai bereksperimen dengan membuat patung relief di dalam medium batu bata yang mana memungkinkan dia untuk menggunakan seluruh pengalamannya dalam melukis, menggambar dan mematung. Awalnya Spencer mulai mengukir di tanah liat bahan batu bata sebelum tanah liat itu dibakar dalam studio Reidsville miliknya, lalu mulai menyusun patungnya dengan menggunakan bata demi bata dan membakarnya. Kemudian, dia mulai merekonstruksi patung tersebut dengan menggunakan batu bata yang sudah dibakar itu memakai mortir di lokasi instalasi. Ia suka melibatkan publik ketika ia merekonstruksi karyanya.



Tentang membuat patung batu bata ini, berikut komentar Brad Spencer :

“Patung batu bata memang terlihat sangat kuno, namun bahan ini tetap menjadi perangkat tambahan yang fresh dan menarik untuk setiap bangunan apapun, dinding atau lingkungan sekitar. Media bata memiliki semua karakteristik yang sama dari daya tahan dan pemeliharaannya yang rendah sebagai bahan untuk bangunan, menyatu dengan baik dalam pengaturan di mana konstruksi batu bata yang lainnya mulai hadir, terlihat bagus dengan bentuk dan memiliki keakraban yang menghibur setiap orang. Patung batu bata juga menambahkan intrik yang menarik setiap orang yang melihatnya. Mereka akan tertarik mencari tahu teknik apa yang digunakan dalam menciptakannya. Ini adalah karya seni yang menakjubkan”

Brad Spencer telah bekerja di ruang publik di seluruh wilayah Tenggara termasuk Charlotte, Greenville, SC, dan Asheville. (.ws.)




Posted by Sains Box on 14:18. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Patung Batu Bata Yang Unik Karya Brad Spencer"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented