|

Steven Sinofsky tanggung beban dalam masa pensiun dari Microsoft

 

KawandNews.com -  Steven Sinofsky adalah salah satu pengembang besar dari Microsoft yang saat ini sudah pensiun. Namun dalam pensiunnya Steven Sinofsky menuai banyak tantangan dengan beberapa kewajiban yang tidak boleh di lakukan olehnya. Hal itu menjadi ketentuan dari pada Microsoft.

Beberapa hal yang tidak boleh di lakukan oleh salah satu orang jenius di dunia itu adalah untuk berikan dukungan kepada sejumlah rival dari Microsoft. Steven Sinofsky juga tidak di ijinkan berkomentar tetang Microsoft usai tidak lagi bekerja. Selain itu Steven Sinofsky juga di anjurkan untuk tidak berikan nasehat untuk para ilmuan meninggalkan Microsoft.

Steven Sinofsky juga wajib meniggalkan sejumlah rekanan bisnis dari Microsoft yang selama ini dekat dengan dirinya seperti IMB , Dell, Intel serta Nokia. Steven Sinofsky jugawajib mendukun Microsoft untuk tidak kalah dari Google , Amazon , Facebook, Apple , EMC , VMware dan Oracle.

sumber : Kompas.com




Posted by Unknown on 12:51. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Steven Sinofsky tanggung beban dalam masa pensiun dari Microsoft"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented