|

BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS masih dalam tahap uji coba tim BlackBerry

 

KawandNews.com - BlackBerry Messenger (BBM) sebelumnya sudah muncul untuk pengguna Smart Phone dengan platform Android. Kini BlackBerry Messenger (BBM) tengah menjadi tanda tanya untuk iOS yang sebelumnya juga akan dapat rasakan BlackBerry Messenger (BBM) seperti kejelasan dari Thorsten Heinz CEO BlackBerry. 

Pihak dari BlackBerry menjelaskan jika saat ini BlackBerry Messenger (BBM) untuk platform iOS tengah dalam tahan pengujian untuk perangkat besutan Apple tersebut. Hasilnya juga masih belum dapat di publikasikan layaknya Android. 

Para ilmuan dari BlackBerry menyatakan jika memang iOS sedikit lebih lama membutuhkan waktu uji coba. Karena memang Android lebih muda memberi pengembang membuat Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) jelas Sunil Lalvani salah satu Managing Director BlackBerry India hari ini.

Yang jelas BlackBerry Messenger (BBM) akan sudah terpasang dalam Android dan iOS sebelum akhir September 2013 mendatang. Sementara itu tetap yang menjadi pegangan adalah OS Ice Cream Sandwich untuk Android dan iOS 6 untuk produk dari Apple.

sumber : kompas.com




Posted by Unknown on 12:59. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS masih dalam tahap uji coba tim BlackBerry "

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented