|

Yamaha Indonesia akan hadirkan Yamaha YZF-R25 250cc

 
 
KawandNews.com -  Yamaha Motor Indonesia dalam waktu dekat ini akan hadirkan Motor Sport andalan mereka untuk menjadi pesaing pabrikan lainnya dalam kelas 250cc. Sebab pasar motor di Indonesia untuk kapasitas besar mulai menarik perhatian. 

Selama ini memang Yamaha Indonesia hanya keluarkan Yamaha V - Ixion dan Scorpio sebagai motor sport dengan kapasitas di bawah 250 cc. Awal tahun 2014 mendatang Yamaha Indonesia akan pasarkan Yamaha YZF-R25 dengan 250cc.
 
Yamaha YZF-R25 fairing depan dibuat menyudut tajam. Lampu depan disandingkan dengan lampu LED. Ban depan dibuat lebar. Yamaha YZF-R25 dilengkapi dengan mesin 2-silinder DOHC berkapasitas 250cc yang diprediksi memiliki tenaga antar 25-30 hp. Mesin ini akan gunakan transmisi 6-speed. Selain itu Yamaha YZF-R25 juga sudah Injeksi yang ramah lingkungan irit bahan bakar. Dengan sistem pengereman yang sudah ABS dengan double suspensi.

Untuk masalah harga jual Yamaha YZF-R25 250cc kabarnya Yamaha Motor Indonesia akan melepas dalam kisaran 55 juta mungkin bisa lebih.

sumber : dapurpacu.com




Posted by Unknown on 15:54. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



2 komentar for "Yamaha Indonesia akan hadirkan Yamaha YZF-R25 250cc"

  1. inilah motor yang wajib dibeli tahun depan
    siap2 lego vixi buat dp r25,
    kwkwkwkw

  2. JUal Hyundai aahh... Balik ke 2 roda buat R25!!

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented