|

Xperia i1 Ponsel Kelas Atas dari SONY

 

KawandNews.com -  Sony bakal melepas ponsel pertama mereka yang kabarnya adalah kelas teratas dari jenis Xperia. Sony akan hadirkan kamera sejumlah 20 megapixel untuk Xperia i1. Sementara untuk harga Xperia i1 kabarnya dapat mencapai sebanding dengan iPhone 5 dengan kasta teratas. Itu dapat di pastikan SmartPhone ini akan terlepas dengan harga lebih dari 13 juta.



Spesifikasinya dari Xperia i1 akan gunakan teknologi sama dengan kamera saku saat ini sensor ExmorRS.  Sensor itu kabarnya akan paling besar dari seri sebelumnya dalam uji coba pertama Sony dengan berukuran 1/2,3 inci. Xperia i1 kabarnya akan menjadi pesaing utama dari Galaxy S4 dari Samsung dan Ponsel kamera lainnya.
 
Xperia i1 jika berlawanan dengan Nokia Luma 1020 yang mencapai 1/1,5 inci memang masih membutuhkan banyak inovasi kembali karena ponsel buatan pabrikan asal Finlandia itu pakai resolusi 41 megapixel.
 
Xperia i1 akan pakai layar full-HD berukuran 5 inci dengan dapat memutar video kualitan 1080 fp. Sementara  prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,2 GHz sebagai daya tertinggi komputasi untuk Xperia i1 ponsel itu juga mendukung  NFC,  dengan RAM sebesar 2GB, memori internal 16GB dengan lebih pada penambahan , slot micro-SD mencapai 64 GB, baterai 3.000 mAh sebagai daya kehidupan, kamera video call yang juga dapat di gunakan sebagai pemotret depan dengan resolusi 2 megapixel.

Sony resmikan peluncuran dari Xperia i1 dalam pameran IFA tradeshow di Berlin, 4 September mendatang.

sumber : kompas.com




Posted by Unknown on 00:21. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Xperia i1 Ponsel Kelas Atas dari SONY"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented