|

Nissan Motor dengan seri Nissan Juke Box 2013



KawandNews.comCrossover baru keluaran Nissan Motor dengan seri Nissan Juke Box 2013 terbilang memang kecil  ini sebab dirancang sebagai urban car khusus menunjang kondisi kota besar. Tapi dalam sesi uji coba Nisan Juke Box 2013 juga sudah sangat handal dalam beberapa medan berat jalan raya dan bahkan sangat kuat untuk digunakan dalam touring alam liar.

Nissan mengajak Nissan Juke Indonesia Association dan beberapa jurnalis untuk menikmati perjalanan Surabaya – Bali via Paiton menggunakan Nissan Juke Box 2013. Dengan banyak lewati jalur yang memberikan adrenalin tinggi sebagai pengendara untuk Nissan Juke Box 2013. 
Nissan Juke Box 2013, Nissan sematkan mesin baru yang dinamakan mesin HR15DE dengan berbagai macam perubahan interior dan teknologi bawaan dari Nissan Juke keluaran terbaru ini. Saat ini pengguna dari mobil unik ini dengan nama Nissan Juke di Indonesia nyaris mendekati 18 ribu unit yang menjadikan negara ini sebagai konsumsi terberat terbesar di Asia Tenggara. 




Posted by Unknown on 06:31. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Nissan Motor dengan seri Nissan Juke Box 2013"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented