|

Kinerja Processor Intel masih belum stabil



KawandNews.com -  Kinerja prosesor Intel Atom Z2580  bisa melewati produk-produk sejenis yang berbasis arsitektur ARM, bahkan prosesor 8-core (4+4) Exynos 5 Octa yang digunakan oleh Samsung Galaxy S4.

Namun itu menjadi sebuah tanda tanya besar ketika dalam pengujian sebuah lembaga ahli tekologi jika processor buatan dari Intel ternyata tidak sesukses yang di harapkan. 





AnTutu adalah software benchmark Android populer yang sering dipakai sebagai tolok ukur kinerja suatu perangkat. Tapi, seperti diungkapkan oleh Jim McGregor dari TIRIAS Research, aplikasi ini belakangan menunjukkan ketimpangan dalam hasil uji perangkat mobile berbasis Intel.

McGregor menyoroti perbedaan skor perangkat Intel dalam AnTuTu versi 2.9.3 dibandingkan versi 3.3. Perangkat Motorola RAZRi (Atom Z2460) dalam hal ini menunjukkan lompatan skor yang tak masuk akal, mencapai 292 persen untuk pengujian RAM dan 122 persen untuk nilai keseluruhan.
sumber : kompas.com




Posted by Unknown on 16:07. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kinerja Processor Intel masih belum stabil"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented