|

iPhone baru akan pakai sensor sidik besutan Aunthentec

 

KawandNews.com -  iPhone baru akan pakai sensor sidik jari yang bakal membuat salah satu unggulan fitur dalam gadget besutan Apple. Baru ini Apple membeli akuisisi Aunthentec, sebuah perusahaan yang membuat sensor sidik jari untuk perangkat mobile. Hal itu semakin menjelaskan jika iPhone memang akan berikan hasil terbaik dalam iPhone dengan kecanggihan sidik jari.

iPhone inilah yang memunculkan spekulasi perangkat mobile Apple yang baru bakal memiliki sensor tersebut. Apple bisa memanfaatkan sensor sidik jari untuk mengaktifkan dan membuka ponsel. Selain itu juga dapat mengungkap kalau iPhone tengah terbawa oleh orang lain yang bukan pemilik aslinya.
 
iPhone baru nanti akan dilengkapi dengan lampu dual flash LED, baterai yang sedikit lebih besar, dan kamera dengan fitur kecepatan tinggi.




Posted by Unknown on 12:31. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "iPhone baru akan pakai sensor sidik besutan Aunthentec"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented