|

Desain dari BlackBerry A10 kabarnya mirip Samsung Galaxy S4

 

KawandNews.com -  Kabar tidak bagus lagi mencuat untuk BlackBerry pekan ini. Salah satu produsen gadget yang ternama dengan penjualan sangat fantastis di Indonesia itu kembali di pertanyakan soal produk baru mereka BlackBerry A 10. Hal itu bukan karena fitur dari BlackBerry A 10.

Hal itu tarkait dengan masalah modelnya yang 95 persen sangat mirip dengan Samsung Galaxy S4. Hasil itu menjadikan BlackBerry dalam masalah besar untuk siap beradu argumen dengan Samsung dengan hal penjiplakan. 

Spesifikasi bawaan dari BlackBerry A 10 nantinya juga akan serupa dengan Galaxy S4. Hal itu dapat merusak pasaran Samsung Galaxy S4 yang dalam tahun ini mengalami peningkatan pesat dari BlackBerry.




Posted by Unknown on 12:19. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Desain dari BlackBerry A10 kabarnya mirip Samsung Galaxy S4"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented