|

Depkominfo siap hukum BlackBerry Indonesia terkait masalah gangguan BBM


 
 
KawandNews.com - BlackBerry Messenger kembali terjadi gangguan dalam sepekan terakhir yang membuat banyak penggunanya mengeluhkan dampak itu. Itu sebabnya karena jaringan BlackBerry Mesenger terganggu selama 13 Jam. Hal itu Ironisnya hanya terjadi untuk pengguna di suluruh Indonesia.

Gatot S Dewa Broto salah satu Humas Depkominfo menjelaskan jika saat ini tengah meminta bukti kelalaian dari BlackBerry untuk menjelaskan kejadian yang sampai membuat pesan instan itu macet begitu lama. Bahkan itu dapat sebabkan gangguan jaringan fatal di Indonesia dalam beberapa kali dalam sepekan terakhir.

Jika pihak BlackBerry Indonesia tidak akan berikan kejelasan dalam waktu dekat maka akan berikan efek samping yang sangat fatal. Untuk itu Gatot S Dewa Broto jelaskan akan berikan sangsi untuk BlackBerry Indonesia terkait ganguan jaringan BBM.




Posted by Unknown on 02:52. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Depkominfo siap hukum BlackBerry Indonesia terkait masalah gangguan BBM"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented