|

All New Honda Jazz semakin irit

 
 
KawandNews.com - Honda klaim jika keluaran terbaru dari All New Honda Jazz 2014 akan menjadi mobil hatback degan penggunaan BBM paling irit dari semua varian terdahulunya.Honda juga katakan jika All New Honda Jazz 2014 juga menjadi mobil paling irit di dunia untuk daftar urutan ketiga dalam jumlah pembuangan emisi gas.

All New Jazz akan gabungkan teknologi Hybrid yang memang tidak hadir dalam varian terdahulunya. Pihak Honda katakan bensin 1 liter setiap 36 kilometer (36 km/liter) sesuai hasil pengujian dari Kementerian Transportasi Jepang (JCO8). Dengan begitu hatchback ini unggul dari Toyota Aqua yang hanya 35,4 km.liter, dan Prius 30km/liter. Bahkan Honda Acord Hybrid yang telah diluncurkan hanya mencatat 30km/liter.

Dengan itu harapkan akan mendongkrak sesi penjualan All New Honda Jazz 2014 dengan produk irit bahan bakar untuk Honda lainnya. Sementara itu keluaran All New Honda Jazz 2014 juga akan mengusung dua mesin yakni mesin bensin dan diesel.




Posted by Unknown on 03:01. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "All New Honda Jazz semakin irit"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented