|

All New Mercedes-Benz S63 AMG 4MATIC Siap Meluncur


KawandNews.com - All New Mercedes-Benz S63 AMG 4MATIC  diperkenalkan hari ini oleh Mercedes Motors. All New Mercedes-Benz S63 AMG 4MATIC  baru dapat di pasaran Amerika Serikat dan Utara November mendatang sementara kawasan Eropa sudah mulai bulan ini. Untuk pasar Asia masih akan menunggu awal tahun 2014 mendatang termasuk Indonesia. 

All New Mercedes-Benz S63 AMG 4MATIC  akan di lengkapi 5.5-liter V8 biturbo–mesin paling besar dalam sejarah seri AMG. All New Mercedes-Benz S63 AMG 4MATIC juga merupakan bagian dari seri  M517.

 All New Mercedes-Benz S63 AMG 4MATIC terbaru menghasilkan power sebanyak 577 hp (naik 49hp) dari versi sebelumnya yang keluar tahun 2012 lalu. sementara torsi 900Nm. All New Mercedes-Benz S63 AMG 4MATIC  juga memiliki keringanan berat  99kg  dari model sebelumnya, S63 AMG menggunakan kecanggihan generasi keenam S-Class ini hanya butuh 3,9 detik untuk melesat 0-60mph. Sementara transmisi responsif mengandalkan AMG Speedshift MCT 7-Speed.

sumber : dapurpacu.com




Posted by Unknown on 23:59. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "All New Mercedes-Benz S63 AMG 4MATIC Siap Meluncur"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented