|

Wanita susah lepas dari rokok

 

KawandNews.com - Rokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan semua umat manusia untuk itu banyak sekali himbauan tentang saran untuk tidak lakukan aktivitas itu. Bahkan banyak kalangan yang menjalaskan jika rokok adalah suatu efek dari kehidupan yang memperburuk kondisi diri sendiri.

Saat ini bahkan di sejumlah kota besar seperti Jakarta , Bandung , Surabaya bahkan lain nya di Indonesia sudah banyak tempat yang di sediakan khusus untuk menikmati rokok. Hasil itu memang menjadi fakta unik.

Terlebih jika yang merokok adalah wanita tentu ini bukan hal yang biasa lagi. Bahkan sebagian besar wanita kini sangat gemar mengenyam asap rokok. Hasil itu membuktikan jika wanita sangat susah untuk berhenti lakukan aktivitas itu dari kaum pria.

Sebab wanita harus banyak melakukan kegiatan kejiwaan agar menghilangkan kebiasaan menghisap rokok dari kaum pria pada umum nya yang cebderung mudah.




Posted by Unknown on 00:02. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wanita susah lepas dari rokok"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented