|

Kari terpedas di dunia ada di New York

 

KawandNews.com -  Mungkin anda pernah mencoba makan kari yang memiliki rasa dan sensasi berbeda. Di New York, The Brick Lane Curry House salah satu tempat makan terkenal di sisi jalan kota besar tersebut sajikan kari dengan cita rasa sangat nikmat dan tentu nya sangat pedas di dunia.

Kari buatan restoran ini sangat terkenal di seluruh kota New York Amerika serikat dengan cita rasa nya yang membuat para penggila makanan pedas akan datang ke The Brick Lane Curry House setiap hari nya. Dalam proses pembuatan nya kari ini menggunakan bumbu khusus dan cabai terpedas di dunia.

Bahkan sangking pedas nya unit skala scoville atau sama dengan 200 kali lebih pedas dari saus tabasco yang terkenal pedas untuk saat ini.




Posted by Unknown on 23:57. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



3 komentar for "Kari terpedas di dunia ada di New York"

  1. wah warga NY suka pedas juga rupanya..

  2. jelas pedes...cabenya kan import dari Indonesia...heheh

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented