|

Sinopsis Film Terbaru Terminator 5 Arnold Schwarzenegger

KawandNews.com - Janji Arnold Schwarzenegger untuk kembali bermain dalam film Terminator rupanya ia tepati. Hal ini ia sampaikan sendiri saat menghadiri 21st Century Financial Education Summit di Australia. Schwarzenegger mengumumkan bahwa ia akan terlibat kembali dalam film Terminator. "Aku sangat bahagia ternyata studio menginginkanku bergabung di Terminator 5," ujarnya.


Tidak hanya itu, mantan Gubernur California ini juga akan kembali memerankan tokoh robot Terminator. Meskipun pada Terminator 3, tokoh Terminator yang diperankan oleh Arnold sudah lebur. Bahkan, pada Terminator Salvation yang rilis 2009, sudah tidak ada lagi tokoh aktor bertubuh kekar ini. "Aku akan menjadi Terminator, kami akan mulai syuting Januari (2014)," ia menambahkan.

Nantinya rumah produksi Paramounts akan mengambil alih proses reduksi setelah dua film keluaran Warner Bros gagal di pasaran. Naskahnya sendiri akan ditulis oleh Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier, meskipun belum ada nama sutradara yang akan menukangi film ini. Kabarnya sutradara Fast & Furios 6, Justin Lin, menjadi pilihan kuat untuk proyek ini.

Selain Terminator ini, Arnold juga mengungkapkan dua proyek film sekuel yang sedang dikerjakannya. Menurut dia, dalam beberapa minggu ke depan, ia akan menerima naskah untuk film Conan the Barbarian. Selain itu, ia sedang menindaklanjuti rencana pembuatan sekuel film Twins yang akan diberi judul Triplets. "Aku sangat bangga akan hal itu. Aku merasa bahagia dan aku bersemangat mengerjakan film-film itu," ujarnya.(tempo.co)




Posted by Anggar Tombak on 13:49. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Sinopsis Film Terbaru Terminator 5 Arnold Schwarzenegger"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented