|

Pria Berjanggut Lebih Bagus di Mata Wanita

 

KawandNews.com - Mungkin memiliki janggut atau jambang merupakan hal suatu yang merusak penampilan dan cenderung seperti orang jaman dulu. Namun menurut riset terbaru justru pria dengan janggut atau jambang memiliki kharisma yang lebih besar dari pada pria yang tidak pada umum nya.

Selain itu keuntungan lain adalah pria ini dapat menarik bagi mata wanita lebih besar dari pria yang tidak memiliki janggut. Untuk itulah saat ini banyak model atau aktor dunia senang merawat janggut nya denngan di tumbuhi rambut.

Hal itu yang menjadi daya tarik untuk pasangan hidup nya sendiri dan atau mungkin sebagai ciri khas dari penampilan nya untuk masyarakat umum.




Posted by Unknown on 00:10. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Pria Berjanggut Lebih Bagus di Mata Wanita"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented