|

Diet Sehat Alami

KawandNews.com - Setiap orang pasti menginginkan berat badan yang ideal, khususnya para wanita. Dengan memiliki berat badan proporsional, bukan hanya membuat tubuh tampak cantik, tetapi juga dapat membantu menstabilkan kesehatan tubuh. Saat ini mudah sekali kita jumpai berbagai produk yang menawarkan untuk program diet dalam waktu yang singkat. Namun, belum tentu semua program diet ini sesuai dengan kondisi tubuh kita. Berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu, untuk menentukan jenis program diet apa yang cocok untuk Anda.





Cara diet sehat alami.

Sebenarnya, jika Anda memiliki gaya hidup dan pola makan yang sehat, dengan sendirinya Anda dapat membentuk tubuh anda sesuai dengan berat badan yang diinginkan. Gaya hidup sehat adalah dengan rutin untuk melakukan olahraga ringan seperi lari di pagi hari, berjalan sebanyak minimal 1000 langkah per-hari, atau olahraga kecil lainnya. Selain dapat membakar lemak yang ada di dalam tubuh, dengan rutin berolahraga akan dapat menambah kebugaran, dan tubuh sehat. 

Selain berolahraga rutin, pola makan juga menjadi hal yang paling penting. Jika Anda terbiasa dengan makanan kaya lemak seperi daging (steak), atau makanan yang mengandung tinggi kalori lainnya, cobalah untuk merubah menu makanan Anda. Untuk menu sarapan di pagi hari disarankan untuk memakan buah-buahan segar, atau roti gandum, telur, dengan segelas susu rendah kalori. Pilihan jus jeruk juga dapat menggantikan segelas susu saat sarapan. Untuk menu makan siang, Anda dapat mencoba aneka rasa salad yang penuh dengan sayur-sayuran hijau berwarna gelap, atau makanan yang mengandung kacang-kacangan. Disamping kaya akan gizi, sayuran juga membantu untuk menjaga tubuh sehat dan tidak rentan terhadap penyakit. Untuk menu pada malam hari, bisa dicoba menu sejenis ikan, atau makanan lain yang memiliki sumber protein tinggi. Pemilihan menu makanan yang selektif dapat sangat membantu anda menurunkan berat badan dengan mudah. Jika Anda tergolong orang yang mudah merasa lapar, cemilan rendah kalori bisa menjadi pilihan. Perbanyaklan meminum air putih, ataupun air mineral rendah kalori lainnya. Hal ini ditujukan untuk tetap menjaga tubuh dari dehidrasi.

Bagi Anda yang ingin memulai program diet, gunakanlah cara yang sehat dan alami. Jangan lupa untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter Anda, untuk mendapatkan hasil diet yang sempurna.





Posted by Captcharea on 02:43. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Diet Sehat Alami"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented