|

Berita Unik Terbaru Alat Converter Lagu-Lagu Kaset Pita Menjadi MP3

KawandNews.com - Apakah Anda masih menyimpan kaset dari band atau penyanyi pujaan Anda? Sangat menyebalkan memang ketika Anda ingin memutar kaset tersebut, justru sudah tidak ada lagi alat pemutarnya. Alat pemutar musik kini sudah digital, meninggalkan era kaset yang mungkin banyak menyimpan kenangan.


Namun tak perlu khawatir, di Jepang terdapat sebuah alat converter yang bisa memindahkan lagu-lagu yang ada di kaset ke laptop atau komputer. Formatnya pun bisa berubah sesuai keinginan, seperti MP3, WMA, dan WAV. Alat ini bernama Sanwa Direct dan berkode 400-MEDI002, seperti yang dikutip dari rocketnews24.

Cara penggunaannya cukup sambungkan dengan kabel USB, tekan play di Sanwa Direct 400-MEDI002, dan lagu-lagu kenangan Anda secara otomatis akan berpindah ke laptop, tentunya dengan beberapa konfigurasi sebelumnya.

Selain sebagai converter, Sanwa Direct 400-MEDI002 juga berfungsi sebagai walkman. Cukup sambungkan earphone dan Anda akan dibawa kembali ke tahun 90-an. Sayangnya, Sanwa Direct 400-MEDI002 hanya tersedia di Jepang dengan harga 3,480 yen atau Rp 350.000. Ini memang benar-benar Unik, lucu dan canggih. (sooperboy)




Posted by Anggar Tombak on 23:24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Berita Unik Terbaru Alat Converter Lagu-Lagu Kaset Pita Menjadi MP3"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented