|

Tips Memilih Daging Steak Lezat



Memilih daging steak demi menghasilkan steak yang lembut dan lezat tidaklah mudah. Memilih daging impor lebih dianjurkan karena daging sapi impor memiliki tekstur yang lebih lembut dibanding daging sapi lokal sehingga mempermudah proses pengolahan.

Daging sapi yang cocok untuk dibuat steak, yaitu sirloin, tenderloin, rib eye dan T-bone. Sirloin adalah daging sapi has luar atau daging punggung bagian luar. Tenderloin adalah daging sapi bagian punggung dalam. Daging ini tidak berlemak dan tidak berotot, memiliki tekstur yang sangat lunak. Rib eye adalah daging punggung bagian dalam, memiliki lemak yang berkumpul di tengah atau tersebar merata di permukaan daging. Sedangkan T-bone adalah daging yang diambil dari punggung bagian dalam sampai bawah memotong tulang punggung.

Selain daging sapi, daging domba juga dapat dibuat sebagai steak, namun tidak semua orang menyukai aroma daging domba. Daging domba yang dibuat steak dikenal dengan nama lamb chop. Biasanya hanya negara tertentu yang menyajikan steak domba. (bil)




Posted by Unknown on 05:58. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tips Memilih Daging Steak Lezat"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented