|

Konsumsi Coklat Hitam, Yuk!



Hmm… banyak orang menyukai makanan yang satu ini. Tidak hanya lezat, coklat hitam punya berbagai manfaat bagi kesehatan.

Sebuah penelitian di Swedia membuktikan bahwa coklat hitam mampu menurunkan resiko stroke. Konsumsi cokelat 45 gram sehari selama seminggu ampuh menurunkan risiko stroke sebesar 20 persen.

Selain itu coklat juga mampu meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah, kadar kolesterol jahat, dan risiko serangan jantung. Coklat hitam juga merupakan agen inflamasi yang menurunkan risiko penyakit kardiovaskular.

Kandungan serat yang tinggi pada coklat akan membuat Anda lebih kenyang saat memakannya sehingga akan mengurangi kebiasaan Anda ngemil makanan manis, asin, dan berlemak. Nah, setelah tahu manfaat coklat hitam, mulailah untuk mengkonsumsinya dari sekarang. (bil)




Posted by Unknown on 05:57. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Konsumsi Coklat Hitam, Yuk!"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented